Let’s Watch Race to Dakar

Malam minggu lagi istirahat dirumah, iseng – iseng buka youtube liat “subscribe” dari “account” youtube. Ternyata baru aja ada yang upload film “Race to Dakar”, film dokumenter tahun 2006 dibintangi  Charley Boorman. Balapannya sendiri  dari Lisbon (Portugal) – Dakar (Senegal) menempuh jarak 9.000 Km. merupakan balapan yang paling menantang & berbahaya didunia hingga saat ini, karena balapan ini cukup banyak memakan korban meninggal. Yah … udah balapan di tengah gurun pasir antah berantah, trus motor balapan bareng pula dengan mobil & truk. Gimana kurang bahaya ?



Masih bersama Russ Malkin produser dari “Longway Round”  beserta beberapa crew lamanya. Setelah beberapa crew melakukan survey dan melihat secara langsung, sang produser Russ malkin ragu dengan Charley untuk bisa mengikuti dan menyelesaikan balapan tersebut. Maka charley mengajak Simon Pavey sebagai partner dan melatih charley untuk balapan  tersebut. Pavey sendiri merupakan pelatih di BMW Inggris, yang melatih Charley & Ewan di “Longway Round” dan 5 kali mengikuti dakar rally. Partner berikutnya adalah Matt Hall yang bertugas mendokumentasikan semua perjalanan Charley & Simon.

Masih menggunakan motor BMW, tapi kali ini menggunakan BMW F650RR. Dari Inggris motor dibawa ke Dubai untuk latihan awal Charley bersama crew, ternyata eh ternyata ketika latihan di padang pasir Dubai Charley jatuh dengan hasil tulang leher patah! Pertanyaannya adalah…… Apakah charley jadi ikut balapan dakar ? Kalau pun ikut, Apakah bisa bertahan hingga garis FINISH ? yuk … nonton di YOUTUBE … punya gw juga lagi BUFFERING …. hehehehhe

Source di YOUTUBE klik disini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s