Motorbiking Across the World

Beberapa waktu lalu ada travelers dari UK komen di blog gw untuk minta bantuan, karena mereka sedang diperjalanan dan membutuhkan alamat untuk pengiriman sparepart motornya. Soo… gw kirim email balasan untuk sedikit membantu mereka, siapa sih mereka yukk kita kenalan

Pilot : Adam Taylors

Co Pilot & Camera  : Nicky Vaux



Tapi sayangnya setelah 5 hari Adam & Nicky sampai di jakarta, paket sparepart mereka belum datang ke rumah gw. Bahkan hingga detik ini gw menulis paketnya belum datang, ntah masalahnya ada dmana.  Akhirnya dihari terakhir mereka di Jakarta gw janjian buat ketemu dengan mereka di Bogor. Lho kok jadi dibogor? Yap, mereka stay di hotel deket stasiun Bogor. Mereka tidak Menginap di Jakarta karena bogor relatif lebih dingin menurut guide book mereka “lonely Planet”.

Akhirnya malam itu gw jemput mereka di hotel tempat mereka menginap bersama “my lovely wife”. Ngobrol – ngobrol sebentar, lalu mereka gw ajak untuk makan malam di salah satu resto di Bogor. Banyak pertanyaan yg gw lemparkan ke Adam sedangkan Griska istri gw lebih banyak menanyakan masalah “wanita” selama perjalanan, karena nicky tetap terlihat cantik meskipun melakukan perjalanan jauh dengan motor. Tapi sayang Resto tempat kita makan tutup jam 10 malam sehingga kita harus cari tempat lain untuk ngobrol. Akhirnya kita ber 4 ingin Clubbing or Cari Live Music malam itu di Bogor. karena gw dan istri tidak mengerti bogor, kita telfon salah satu teman untuk cari rekomendasi. Ternyata eh ternyata setelah tiba di tempat tujuan kita pun di usir secara halus untuk memesan “last order”, sedangkan kita baru saja duduk di Cafe tersebut. Melihat jam yang sudah jam 12 malam lewat, akhirnya gw kembalikan mereka ke hotel karena besok pagi mereka akan berangkat untuk meneruskan perjalanan ke kota Banjar.

Next Issue : Pertanyaan tentang RTW bersama Nicky & Adam

4 thoughts on “Motorbiking Across the World

  1. ha!! great to see this Bram, thanks a lot. Yes, the bike has broken down now, we had to put it in a truck for the last bit of the journey. Now we wait to ship it to Darwin. Hope you and the family all well, Nicky x

    • your welcome….
      it funny to read your last report …. wondering adam doing pantomime with the mechanics….. 😀
      and im glad your journey were ends on time. Cant wait to hear it next years….
      take care …..

Leave a Reply

