RTW Crazy …. This is More Crazy than others !

Hari ini, ketika gw dalam perjalanan pulang dari Slipi sekitar jam 14.00 di depan  SD PUTRA I didaerah halim. Gw melihat suatu pemandangan yang tidak biasa. Dideretan tukang buah yang ada di Halim, Gw liat ada “white Man” or “Bule” tanpa baju lagi beli buah dengan sepeda. Full dengan panniers di depan (kiri, kanan) dan belakang (kiri, kanan dan tengah). kurang lebih ky gini

Kebetulan disaat yang sama gw ada telfon … lalu gw berhenti untuk menepi kebetulan ada telfon dari my lovely daughter :D. Setelah itu gw jalan kembali sambil pelan pelan disamping sepeda “White man” tersebut, sambil liat dari atas kebawah depan belakang dan iseng gw tanya :

Gw : Are you riding AROUNG THE WORLD ?

Travellers :  Yesss …

G : Where do you from ?

T : Spain

G : How long have you been doing this ?

T : 3 Years…

G: oh my god …. So are you heading bali ?

T : yess…. im going to bekasi first then bali.

note : percakapan dilakukan sambil motor & sepeda jalan (do not follow this)

Sayang saat gw tawar untuk have some drinks, dia menolak dengan halus. Dia bilang dia harus ke BEKASI “im running out of time if Im Stop” Dan gw akhirnya jalan balik kerumah sambil say goodbye. Ntah karena ia menggunakan “common sense” untuk selalu aware atau memang in a hurry visanya limited (naek sepeda), tapi perasaan muka gw bukan muka penjahat deh :). Foto dia ga ada…..  Hp gw esia huawei dan camera digital gak ada dikantong, tapi setelah searching di Google gw menemukan fotonya ….  Namanya Denis

Setelah sampe rumah pengen ketawa karena ini paling hardcore atau gila yang pernah gw temukan. secara, gw juga bekas atlet ber-sepeda itupun kalo diatas sadel pantat udah kayak di tusuk tusuk…. ini keliling dunia …… ALL THUMBS UP 4 denis and HAPPY NEW YEARS ….. see yaa in 2010

cheers,

Leave a Reply

