Planning Motorcycle Travellers Round The World

Blog ini sebenernya gw buat untuk mencatat semua perjalanan gw …. since, gw kynya dalam waktu lama tidak tertarik lagi untuk jalan2 dulu naek motor gw ….. so, dari pada mati suri untuk kedepannya gw akan membahas persiapan persiapan seputar RTW ( Round The World) … though, it still a dream … ga ada salahnya kita sharing rencana rencana & persiapan perjalanan jauh dengan kendaraan roda 2.

mulai dari :

1. Buku buku panduan

2. Kenapa & kapan kita harus pergi?

3. Budget

4. Melintasi negara

5. Informasi setiap negara

6. Peralatan & Planing

7. Mengirim Kendaraan menggunakan Kapal laut, Pesawat & Kereta

8. Rute

9. Sim, Stnk, visa, passport, dll

10. Bagaimana kita harus survive

11. Keamanan & Keselamatan selama perjalanan

12. Sponsor

Yah … terinpirasi dari cerita Margus & Kariina, yuk kita bahas & berbagi pengetahuan tentang RTW lebih dalam……

cheers,

Bram

Leave a Reply

