Lampung Day 3

Bangun pagi dihari terakhir dikota Lampung dengan perut lapar & keroncongan, berhubung kita 1 kamar ber 8 dan breakfast hanya untuk ber-2.  Gw langsung inget ada kuliner bubur enak disebrang mall METRO.  Nothing special kalo gw bilang tentang bubur ini, sama seperti bubur2 CIREBON di Jakarta. Mungkin karena di Lampung cuma satu2nya bubur Cirebon yang buat tempat ini selalu rame pelanggan.100_9496100_9497

Setelah mengisi perut dan bertenaga, anak gw kembali Berenang bersama Resta. Karena kemarin gw ingin mengajak anak gw untuk naik “seluncuran / slide” yang tinggi dan tidak diperbolehkan oleh penjaganya, kali ini gw ingin mencoba sekali lagi dan bener ternyata tidak diperbolehkan kembali dengan alasan “Jantung anak gw belum kuat”. Padahal yang lebih tinggi n lebih serem dari “sluncuran” ini di “Waterboom PIK” anak gw juga berani dan minta berkali2…… yowis, karena itu akhirnya anak gw naik “seluncuran”  untuk anak2 dan disini ketika anak gw bolak balik naek “seluncuran” bersama resta. Tiba2  datang seorang ibu2 dengan anak2nya yang akan naek “seluncuran” dan dengan spontannya menolong anak gw yang setelah meluncur lalu masuk keair dengan kondisi meyelam untuk beberapa saat. gw cuma bilang “gpp bu udah bisa anaknya” dan akhirnya anak si ibu pun ga berani naek prosotan mini tsb, mungkin anaknya freakout liat NAEVA.

Siangnya kita siap2 berangkat 100_9514

again ibu n anak eksis dengan belt d pinggang

just “Like Mother Like Daughter”

Selama perjalanan gw menikmati perjalanan jalannya mulus n pemandangannya bgs. Maybe Someday,  I WILL RIDE MY BIKE THROUGH THIS ROAD. Mungkin sebelum perjalanan ke-Bali, gw akan kesini untuk WarmUP.  Amieeen, kl ada rejeki :p

100_9510100_9511

Setibanya, dipelabuhan Bakahuni

100_9516

naek kapal laut gw langsung ke dek paling atas untuk liat pemandangan sama anak gw. Ntah apa karena seneng liat pemandangan or norak naek kapal laut, anak gw sampai terbengong2 liat View dari atas.  100_9522

nih foto2 sambil selama FERI nyebrang, dengan noraknya gw mabuk LAUT lagi….. akhirnya rebahan aja di MOBIL … hehehhehe…..

100_9526100_9527100_9531

last but not least ….. BU TOYIB yang ga PULANG2 …..

100_9533

2 thoughts on “Lampung Day 3

Leave a Reply

