Lampung Day 2

Pagi nya kita siap – siap untuk pergi ke Undangan Bang “Teddy” di daerah Wayhalim, tapi gw sempatkan untuk dokumentasikan view pagi itu  di Hotel yang menurut gw sangat menarik. Andaikan gw punya kamera SLR …. pasti hasil foto2 akan sangat maksimal.100_9412

100_9413

100_9414

Setelah itu berangkat lah ke TKP.

Nyunyua

100_9423

Michaaa

100_9419

Pipiiiii……

100_9421

Mimi… n Naeva

It is …. “like”Mother like Daughter”

100_9417

Sesampainya disana gw sempet kaget, karena rumahnya bener2 luas…. bukan besar yah … tp luas. ntah berapa besar tp gw rasa kalo dibuat lapangan bola pun cukup. ntah kenapa keluarga besar besannya ternyata belum siap ketika sampai disana, dalam hati gw cuma bisa bilang “Oh, My GoD”. kita pun akhirnya dipersilahkan menunggu di salah satu rumah keluarga besan perempuan.

Nyuyua, mami, Manten “Teddy”, Tante Atik, Tante Iin

100_94351

Mimi, Resta , Uni, ayu Marlin, Dona

100_9433

tidak cuma itu di acara akad nikah ketika dimulai Penghulunya pun belum datang. sementar kita menunggu  ntah terburu – buru atau memang tidak ter-schedule  dengan baik. 1 jam setengah kita menunggu akhirnya bisa dimulai juga acaranya…. ga lama acara resepsi mulai kita galama cabut, karena memang ga kuat cuacanya yg panas dan kecewa dengan acaranya.

Trio MACAN

100_94561

Mami, Daughter n Grand daughter.

100_9476

Naeva

Anak gw serasa menggunakan baju kelly ( dalam film Barbie Daimond Castle)

100_9475

Sampai dihotel anak gw n resta kembali merengek2 untuk segera berenang padahal cuaca masih panas banget, dalem ati gw anak gw cewe bisa jadi item nih kalo panas2an :p ….. maklum bo … bibit anak gw jangan sampe item ….. ehehheheh ….  akhirnya gw ajak anak gw main ke playground untuk “killing time” sambil menunggu panas.

100_9481ketika sodara2 istri sudah pada dateng, kita pun berenang …. n anak gw jadi “center of attention”  karena orang2 pada kebingungan liat anak umur 2 tahun d kolam dalem sendirin dan ga mau pula di pegangin bapaknya.  memang mungkin ada bakat seperti bapaknya yang dulunya atlit renang. maybe someday kalo anak gw besar dikit akan gw ikut-in club renang seperti bapaknya dulu.
100_9487100_9488

Leave a Reply

