Lampung Day 1

Ini merupakan perjalanan gw yang ke 2, ke kota Bandar Lampung bersama keluarga istri gw tercinta. So, Let the story begins. malam sebelum keberangkatan gw siap2 dirumah bersama istri, begitupula dengan anak gw. dia mencoba merapihkan boneka2 kesayangannya yang dia susun rapih sebelum berangkat….. inkiwingki, lala, dipsi, pow…… begitulah kata2 yang keluar dari kata2nya…..  ga lupa gw jepret momment tersebut.  I love u…… Girl100_93652

Jam 3 Pagi kita bergerak siap2 dari rumah dengan tujuan supaya ketika sampai kota Lampung tepat waktu kita untuk check in di Hotel. subuh itu kita mampir ke keb. lama untuk jemput sodara istri gw.100_9390

mereka Tante Atik dan anakny Resta. kemudian kita berangkat ke TKP berikutnya untuk janjian konvoi dengan sodara istri gw lagi …. ya iyalah, sodara istri gw mulu … wong kita kesana ada acara kawinan salah satu relative istri gw namanya “Teddy”. Gw juga ga tau lokasi t4 janjiannya, tp tepatnya di Pombensin setelah pintu keluar tol BSD dari arah jakarta – merak.100_93914

selama perjalanan gw lebih banyak tidur, maklum biasanya gw pasti jadi driver kl perjalanan keluar kota. berhubung pada perjalanan ini menggunakan mobil sewaan so gw gunakan waktu tidur gw sebaik2nya :p sampai di merak kurang lebih jam 6-an. sampai d sana gw langsung keluarin digicam karena ini kali pertama anak gw naek kapal laut, yang biasanya cuma dia liat melalui gambar2 mainan dia. 100_93961

sesampainya disana gw langsung checkin di Hotel MARCOPOLO, kenapa kita pilih hotel ini … karena terakhir kali kita ke Lampung, di sini bisa dibilang hotel paling komplit di lampung.  selain ditengah kota hotel marcopolo memiliki waterboom kecil2an sehingga anak gw bisa berenang puas……bener aja, ga lama2 sapai di hotel  langsung pemanasan resta dan anak gw untuk segera berenang. malamnya kita coba sowan ke tempat manten laki…… ntah kenapa gw seneng banget kl makan di rumah papa edi (bokap manten lakinya “teddy”). walaupun cuma tempe, sambel n ikan or ayam, tapi sayang gw ga sampat dokumentasikan makanan2 disana….. pastinya  gw selalu makan out of my stomach capacity, trus setelah itu pasti tepar kekenyangan. 100_9402

oiya, sebelum tidur hidung anak gw sempat nyium tembok, yah mungkin karena ga bisa diem or memang dia kesenengan banyak saudara2nya di Lampung.100_94031

2 thoughts on “Lampung Day 1

Leave a Reply

